Berbagi Informasi Seputar Camera terbaru 2018

iklan banner

Saturday, March 3, 2018

Masih seperti yang dulu

Ketika sebagian besar komponen Canon "baru" EOS Rebel T7 / EOS 1400D pertama kali digunakan, tiket film berharga $ 7,50, flu babi adalah pandemi dan Sully mendarat di sebuah sungai di Sungai Hudson.



Update tahun ini ke Rebel T6 / EOS 1300D 2016 mendapat sensor yang baru, sedikit naik dari 18 megapiksel menjadi 24,1 megapiksel, dan sebuah "7" dalam namanya. Sistem autofocus dan metering dan prosesor gambar semua tanggal kembali ke 2009, dan sementara beberapa fitur dan aspek desain telah berubah selama bertahun-tahun, kinerja dan kualitas foto tetap hampir sama.

 Ini adalah satu-satunya model dalam jajaran produk dSLR yang belum diupgrade ke Dual Pixel CMOS dengan on-chip dan autofocusnya yang lebih baik. Bahkan harganya sama dengan yang dilakukan T6 saat kapal pada bulan April, $ 550 untuk kit dengan lensa 18-55mm f3.5-5.6 IS II. Saya tidak memiliki harga Inggris atau Australia, tapi saya mengharapkannya sekitar £ 385 dan AU $ 550, yang merupakan biaya T6 secara resmi di wilayah tersebut.

 Pemberontak murah sepertinya hanya ada sehingga Canon bisa menawarkan kesepakatan yang sangat menyenangkan selama musim belanja liburan. Jadi jika Anda benar-benar ingin membelinya, tunggulah sampai akhir Oktober ketika Anda akan menemukannya dengan harga yang lebih baik. Atau beli T6 sekarang dengan harga murah jika Anda menghindari tempat yang harganya produsen direkomendasikan harga (RRP).


EmoticonEmoticon