Berbagi Informasi Seputar Camera terbaru 2018

iklan banner

Sunday, March 4, 2018

Canon M50 tengah mirrorless bermain catch-up dengan 4K, AF ditingkatkan

 Canon mengambil kesempatan untuk membuat beberapa perubahan saat mengkonfigurasi EOS M50 tanpa cermin. Menggunakan sensor Dual Pixel CMOS baru dengan sistem autofocus yang mencakup lebih banyak adegan, dapat merekam video 4K, mendukung autofocus deteksi mata dan memulai debut dengan aplikasi baru yang dapat secara otomatis mentransfer foto dari kamera ke perangkat.




 Jika mereka terdengar akrab, nah. Sony dan Panasonic telah menawarkan kemampuan tersebut selama beberapa tahun, dan sekarang produk sekali-canggih tersebut telah turun harganya ke tempat yang sama dengan M50. Tapi semuanya baru untuk Canon.

 Diluncurkan untuk dikirimkan pada bulan April, M50 berada di antara M6 dan M100 berdasarkan harga - akan menjadi $ 780 untuk bodi, $ 900 untuk kit dengan lensa 15mmmm f3.5-6.3 IS STM atau $ 1.250 untuk dual -lens kit Saya tidak punya harga untuk Inggris atau Australia, tapi harga body dikonversi menjadi sekitar £ 560 atau AU $ 1.000. Menurut Canon, update M50 didasarkan pada daftar keinginan dari pengguna saat ini, termasuk jendela bidik elektronik - yang opsional untuk M6 dibangun ke dalam M50 - layar touchscreen yang diartikulasikan, bukan miring, dan kembalinya Fokus sentuh dan tarik pada LCD yang terjatuh di antara M5 dan M6.

 Ini lebih kecil dari M5 juga. Produk Canon ini jauh lebih mumpuni. Sensor baru ini memiliki resolusi yang sama, namun sistem autofocus on-chip meningkatkan cakupan frame, melompat dari 49 poin menjadi 99 poin; 143 poin dengan lensa Canon pilih (dan itu pilihan yang cukup besar). Sistem juga harus tampil sedikit lebih baik dalam cahaya rendah.

 Selain memungkinkan pemindahan otomatis antara kamera dan perangkat mobile - hanya untuk JPEG, meskipun - Image Transfer Utility II akhirnya memungkinkan Anda mengirimkan file ke komputer Anda tanpa harus melalui Canon Image Gateway. Woo hoo! Dan format mentah CR3 baru (C-Raw) mengecilkan ukuran file mentah sekitar 40 persen: Ini mempertahankan dimensi gambar yang sama, namun melakukan kompresi lossy ringan pada data gambar. (Canon tidak mengatakan apa yang dilakukannya, tapi berdasarkan histogram itu kesan saya.) Ini menggunakan versi terbaru dari prosesor gambar Canon, Digic 8, yang memungkinkan sebagian besar kemampuan baru yang saya sebutkan, serta gerakan lambat 720 / 120p dan rekaman video 4K UHD / 30p.

 Seperti banyak model cermin modern Canon lainnya, ia menggabungkan stabilisasi citra Dual Sensing perusahaan, stabilisasi optik yang menggabungkan umpan balik sensor gyro dari tubuh ke dalam perhitungan kompensasinya. Tidak ada sensor bergeser untuk Canon!


EmoticonEmoticon