Berbagi Informasi Seputar Camera terbaru 2018

iklan banner

Monday, February 19, 2018

Fujifilm X-H1 dengan pintarnya memperbaiki desain X-T2

Pada dasarnya update X-T2 berusia 2 tahun  - tubuh telah disempurnakan dan set fitur diperluas untuk kerumunan pemotretan bioskop - X-H1 memiliki perbedaan sebagai kamera pertama Fujifilm untuk menggabungkan gambar sensor-shift. stabilisasi. 



Ini lebih dari terlambat ke pesta di mana Sony , Olympus dan Panasonic sudah tertidur di sofa. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak pernah, dan sumbu lima, sistem lima pintu tentu merupakan upgrade yang bagus untuk salah satu yang terbaik dari Fujifilm.

X-H1 dijadwalkan untuk dikirimkan pada bulan Maret seharga $ 1.900; Itu beberapa ratus lebih banyak daripada harga X-T2 saat ini di AS. (Saya tidak memiliki harga Inggris atau Australia, tapi mengkonversi menjadi sekitar £ 1.360 dan AU $ 2.400). 

Fujifilm menumpuk resolusi video teratas dari 4K UHD ke DCI 4K (meski pada 200Mbps yang relatif rendah) dan menambahkan kode waktu lisan. Plus, bukan Fujifilm tanpa menambahkan simulasi film lagi: Kali ini, ini adalah tampilan film bioskop dari Eterna. Dan sekarang Anda bisa merekam F-log ke kartu internal bukan hanya ke perekam eksternal. Tidak cukup GH5/ GH5s, tapi sensornya lebih kecil.

Yang paling mencolok untuk disainnya, sekarang ada status LCD di atas kamera yang menggantikan tombol kompensasi eksposur. Fujifilm juga menambahkan tombol AF-On dan meningkatkan ukuran pegangan, karena pabrikan terus-menerus meninggalkannya dan kemudian menambahkannya setelah semua orang mengeluh. Dan kemudian ulangi beberapa tahun kemudian pada model lain. Ini memberi saya griplash.

Tidak seperti yang terlihat, bodi ini dibangun dari magnesium alloy yang lebih tebal dari pada X-T2, dan sekarang diberi tahan dingin hingga 14 ° F / -10 ° C. Ada mekanisme shutter baru dan tombol pelepas dengan operasi yang lebih tenang dan getaran yang lebih sedikit. , dan Fujifilm meniru autofocus untuk kinerja cahaya rendah dan aperture yang lebih baik, serta meningkatkan resolusi jendela bidik sedikit. Juga, redaman berkedip. Selamat Datang di 2018.

Tapi masa pakai baterai masih menyedihkan - mungkin lebih buruk lagi, pada peringkat 310 tembakan per charge. Jangan khawatir, Anda bisa membeli pegangan baterai dan menambahkan dua baterai lagi untuk 900 tembakan, serta pengambilan gambar terus menerus lebih cepat (seperti X-T2, 14fps dengan pegangannya).


EmoticonEmoticon