Berbagi Informasi Seputar Camera terbaru 2018

iklan banner

Friday, November 17, 2017

Canon EOS Rebel T7i

Saya biasanya mengarahkan orang ke model generasi terakhir (atau lebih) untuk nilai terbaik dengan anggaran, dan itu terutama berlaku dengan dSLRs tingkat pemula Canon, seri Pemberontak di AS. 


Canon cenderung meneteskan teknologi dari model yang lebih tua dan lebih tinggi yang harganya telah turun, dan masuk akal untuk membeli model yang lebih baik daripada yang baru dengan bagian dalamnya yang kuno. 
Namun Rebel T7i (yang disebut 800D di Inggris dan Australia) merupakan update pertama yang benar-benar signifikan dari Canon untuk seri ini, benar-benar sejak  T2i pada tahun 2010. 

 T6i mendapatkan sistem sensor dan autofocus baru untuk tahun 2015, namun sebuah perubahan transisi Tapi entah bagaimana, Canon berhasil membuat perubahan besar ini terasa bertambah: Ini memberikan kualitas foto yang hampir sama seperti sebelumnya dan sedikit lebih cepat setelah Anda mengurangi seberapa cepat drive lensa. Ini masih tidak benar-benar sesuai dengan Nikon D5600 untuk kualitas foto atau kecepatan pemotretan terus menerus, meski tetap memiliki keunggulan untuk autofocus video.
Kamera berharga $ 850 dengan lensa STM 18-55mm f4-5.6 (£ 895, AU $ 1.400) meskipun tersedia perangkat lain secara regional. 

Orang Tua Yang Setia

Tubuh T7i tetap sama dengan pendahulunya, namun akhirnya menggabungkan sensor Dual Pixel Canon Canon, teknologi 3 tahun dengan autofocus deteksi fase on-chip yang ada di hampir semua lini kamera lensa Canon yang dapat dipertukarkan lainnya. Tapi ini adalah sensor arus dan sistem metering, yang sama yang ada di EOS 80 D namun dengan mesin pengolah gambar yang lebih baru (Digic 7).

Canon masih menggunakan filter antialiasing, yang mengaburkan sedikit, pada sensornya; Nikon tidak. Jadi tembakan Nikon terlihat lebih tajam dari pada Canon. Dan white balance otomatis Canon tidak begitu cerdas dalam kondisi mendung (atau situasi dimana warna terangnya serupa).

Di sebelah kiri adalah ISO 400 shot dari T7i dalam mode Fine Detail; di sebelah kiri, ISO 400 normal dari D5600.
Sementara T7i tidak terlihat bagus saat Anda melakukan perbandingan berdampingan, dinilai berdasarkan kebanyakan orang sendiri akan cukup senang dengan hasil yang mereka dapatkan, terutama jika Anda hanya melihat foto di perangkat seluler. Warna pop dengan baik, warna kulit terlihat benar dan memiliki rentang dinamis yang memenuhi harapan untuk kelasnya - seperti kebanyakan kamera low-to-midrange, pengaturan default meningkatkan kontras, yang berarti Anda kehilangan beberapa detail di area paling terang dan paling gelap. . 

Jika Anda menembak mentah, Anda bisa mengeluarkan banyak detail dari area yang kurang terang, meski tidak berada di area overexposed. Sekali lagi, itu cukup khas untuk kelas kamera ini. Dalam prakteknya, Anda bisa memotret setinggi ISO 3200 - yang memungkinkan cahaya yang relatif rendah, seperti tingkat di sebuah bar - tanpa khawatir dengan kebisingan atau artefak lainnya.

T7i ini tentu cukup tajam untuk orang-orang yang tidak puas dengan ponsel mereka atau kamera yang lebih murah.
Kameranya cukup cepat untuk fotografi anak-anak dan liburan biasa, namun kamera ini tidak mendukung autofocus dan autoexposure secara otomatis di setting High-nya. Kamera tidak secara otomatis turun kembali ke rendah atau hanya memberikan ledakan yang lebih lambat seperti yang terjadi pada T6i, jadi jika Anda memilikinya pada AF terus menerus dan pemotretan terus menerus berkecepatan tinggi, jangan terkejut saat tembakan keluar tidak konsisten. hanya terpapar dengan beberapa fokus pertama. 

Hal yang paling aman untuk dilakukan adalah menyimpannya pada pengaturan yang lebih lambat (4,5 frame per detik).
Tidak apa-apa dalam cahaya rendah, tapi seperti 80D sedikit lebih lambat dari yang lain pada fokus cahaya rendah. Anda mungkin tidak akan memperhatikannya. Hal ini juga tergantung pada lensa; ada yang lebih cepat dari yang lain saat mengemudi ke posisi yang benar.
Seperti pada 80D, T7i memiliki kinerja live view yang sangat bagus, hanya sedikit lebih lambat daripada saat menggunakan jendela bidik optik. Itu akan selalu benar pada dSLR karena harus membalik cermin untuk setiap tembakan. Ini masih jauh lebih baik daripada di Nikon D5600, jadi jika Anda berencana untuk memotret menggunakan LCD belakang banyak - ini berlaku untuk video juga - maka Anda masih perlu mendapatkan salah satu Canons terbaru. 

Antarmuka Baru

Sementara bodi kamera belum berubah sejak T6i, Canon memang mengenalkan antarmuka "mudah" baru dengan generasi T7i untuk menggantikan antarmuka "mudah" terakhir. Tampilan pemotretan tidak menawarkan pilihan yang berbeda, namun terlihat lebih modern dan menarik, dengan citra yang terang dan teks yang lebih jelas. Pilihan menu yang dipandu, cukup menampilkan layar pengantara yang memberi tahu Anda apa submenu yang diberikan. Panduan fitur tidak baru, dan menjadi tua sangat cepat.
Antarmuka newbie baru jauh lebih cantik daripada antarmuka newbie lama.

Sisa tubuh cukup standar untuk DSLR, nyaman untuk digenggam tapi besar dibanding pesaing seperti model D5600 Nikon D5600 atau yang lebih kecil. Rasanya kokoh, jika agak plasticky. Ada kontrol akses langsung untuk sebagian besar fungsi, sesuatu yang Anda dapatkan saat Anda melangkah dari model entry-level telanjang, dan seperangkat pilihan autofocus yang bagus untuk kelasnya - termasuk zona yang dapat dipilih - berkat upgrade ke Dual Canon Sensor CMOS Pixel. 

Ini juga mendukung kontrol flash nirkabel penuh, jika Anda mencari kamera yang relatif murah dengan itu. Namun, seperti kebanyakan dSLR yang paling murah, tidak ada video 4K.

Kenapa Tidak?


Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kamera; Canon telah secara bertahap meningkatkannya sejak seri diluncurkan pada tahun 2009 dan selalu menjadi kamera yang bagus tapi tidak hebat dengan banyak penggemar. Kecuali Anda memiliki kebutuhan kecepatan tertentu untuk melakukan tindakan pengambilan gambar atau memerlukan sesuatu dengan kualitas membangun yang lebih baik, Anda mungkin tidak akan menyesal untuk membelinya; Ini adalah pilihan semua-sekitar yang solid.


EmoticonEmoticon