Berbagi Informasi Seputar Camera terbaru 2018

iklan banner

Sunday, June 18, 2017

Penggantinya Leica M (Typ 240), Leica membuat seri M bahkan M-ier dengan M10

Tidak seperti MD yang baru-baru ini, pembaruan di mana Leica melepaskan hampir semua kenyamanan digital dari penjepit bingkai full-frame-nya, Leica menargetkan pemurni fotografi. Hal itu dilakukan dengan menghilangkan kemampuan berprioritas rendah yang dipilih, menyederhanakan operasinya dan memperbarui desainnya, serta membuat perbaikan sesuai kebutuhan atau permintaan para penggemarnya. Jadi, misalnya, sementara M10 tidak memiliki video, Leica menambahkan Wi-Fi. Dan di mana ia memindahkan mode drive dari atas, kecepatan pemotretan terus-menerus meningkat menjadi 5 frame per detik dan dengan ukuran buffer dua kali lipat 2GB, bisa menghasilkan gambar yang layak, bahkan dengan warna baku + JPEG.


Dan saya harus menghabiskan beberapa hari dengan unit praproduksi. Tapi Anda bisa memilih M10 seharga $ 6,595 mulai minggu ini. Saya tidak memiliki harga Inggris atau Australia, tapi itu mengkonversi menjadi sekitar £ 5,320 dan AU $ 8,720.
Dalam sebuah upaya untuk menarik para peminat filmnya saat ini, Leica memberi mereka perubahan yang paling mereka minta: mencukur 0,13 inci (4 mm) dari kedalaman kamera sehingga hampir sama dengan film M7 1,3 inci (33,8 mm).

Tujuan lain adalah memungkinkan untuk mengkonfigurasi pengaturan pemaparan saat kamera dimatikan. Jadi, Leica memindahkan kontrol sensitivitas ISO ke atas, memberikannya sebuah desain angkat-balik yang cepat, push-down-to-lock. Meskipun kamera secara teknis naik ke ISO 50.000, tombol dial keluar pada ISO 6.400 dan Anda hanya dapat memetakan salah satu nilai sensitivitas yang lebih tinggi ke tombol pada suatu waktu. Ini mempertahankan pelat dilepas di bagian bawah yang menutupi kompartemen baterai dan slot kartu SD. Anda akan berada di sana banyak, karena masa pakai baterai tidak terlalu bagus, setidaknya tidak dengan EVF dan dalam cuaca dingin.

Jendela bidik memiliki bidang pandang dan perbesaran yang meningkat plus tweak yang membuatnya lebih nyaman untuk orang yang memakai kacamata. Dan itu tampak lebih baik bagi saya - saya mengalami kesulitan untuk fokus dengan rangefinders, tapi yang satu ini tidak buruk. Aku masih lebih suka jendela bidik elektronik opsional meskipun, karena memperbesar area fokus dan menawarkan memuncak. Satu kelemahan saya temukan adalah fogging dalam cuaca musim dingin kami.

Meskipun resolusi sensor tidak berubah dari kamera 24 megapiksel Leica lainnya , ini baru dengan kemampuan pengumpulan cahaya yang ditingkatkan dan tidak memiliki filter antialiasing  dan digabungkan dengan versi terbaru dari proses Maestro II milik Leica. mesin.
Foto-foto itu terlihat sangat mirip dengan Leica modern lainnya. Salah satu hal yang menyenangkan adalah bahwa warna dalam JPEG terlihat persis seperti DNG mentah, tidak seperti kebanyakan kamera lainnya.
Untuk fotografer foto pertama, Leica menghadirkan kamera yang cukup bagus. Tapi saya tidak akan merekomendasikan ini sebagai Leica pertama Anda jika Anda berasal dari dSLR atau mirrorless, jika hanya karena tidak memiliki fokus otomatis; Ini adalah kruk, tapi ini sangat berguna saat Anda benar-benar harus mendapatkan tembakannya. Anda selalu bisa memilih untuk tidak menggunakannya.


EmoticonEmoticon