Berbagi Informasi Seputar Camera terbaru 2018

iklan banner

Thursday, May 11, 2017

Leica Sofort paling keren

Cara paling keren dan priciest untuk mengambil instan terkunci

Yang baik The Leica Sofort terlihat hebat dan sangat cocok untuk tampil instan di pesta rumah.

Yang buruk Anda bisa mendapatkan fitur yang sama dari kamera instan yang harganya seperempat dari harga.

Intinya Jika Anda bisa menelan biaya, Leica Sofort adalah cara yang bagus untuk mengeksplorasi kesenangan fotografi instan.
Ada begitu banyak hal buruk yang bisa saya katakan tentang kamera instan Leica Sofort.

Saya dapat memberitahu Anda bagaimana saya berjuang untuk membuatnya fokus, seberapa mahal dibandingkan dengan kamera instan lainnya, bagaimana kemasan plastik film itu boros atau hanya bagaimana hal itu pada dasarnya tidak ada gunanya di zaman kamera digital yang terjangkau.
Tapi jika Anda mencari kamera instan, Anda tidak peduli dengan hal itu.

The Leica Sofort adalah untuk siapa saja yang menyukai sensasi retro fotografi instan dan menginginkan sebuah kamera dari merek ikonik. Anda hanya perlu memutuskan apakah layak memercik untuk kesenangan itu.
The Leica Sofort dijual seharga £ 230, $ 349 atau AU $ 399 dengan 10 lembar film mulai dari £ 10, $ 15 atau AU $ 17.  Fuji Instax Mini, yang terakhir harganya hanya £ 55 ($ 55, AU $ 99) dan menggunakan film yang sama persis. Sementara Leica memiliki beberapa fitur tambahan, seperti mode eksposur ganda, Anda kebanyakan hanya membayar untuk desain keren dan nama Leica. Tapi itu bukan hal yang buruk.

Baca juga : canon eos 77d

Jumlah megapiksel mantap dan rentang dinamis tidak masalah dalam fotografi instan - Anda menginginkan kamera untuk pesta Anda terkunci. Ini untuk menjentikkan foto cepat pasangan Anda memasukkan wajahnya dengan kue dan mencetaknya di lemari es Anda dalam beberapa menit. Itu sebabnya saya senang menggunakan Sofort. Ini kamera instan yang paling tampan. Dan tanpa layar LCD untuk membantu saya meninjau kembali tembakan saya saat mengambilnya, saya benar-benar bersemangat untuk melihat apa yang telah saya tangkap.

Sofort tidak memiliki autofocus, jadi Anda harus menilai tembakan berdasarkan jarak, yang bisa sangat sulit untuk mendapatkan hak dalam pengalaman saya. Banyak tembakan keluar dengan detail yang sangat lembut sebagai hasilnya. Ini memiliki aperture f / 12 sempit yang tidak membiarkan banyak cahaya, jadi lampu kilat dalam penggunaan hampir konstan. Berbeda dengan Polaroid, tidak ada sensor dan kartu memori digital untuk menyimpan foto Anda, jadi Anda harus memindai hasil cetak jika ingin membagikannya secara online.
Saya akan segera menghapus sebagian besar tembakan Leica jika saya membawa mereka ke dSLR, namun kekurangan dalam kualitas gambar adalah apa yang memberi fotografi instan pesona yang berbeda. Jika paparan dan detail renyah yang sempurna menjadi prioritas Anda, kirimkan gambar dSLR Anda ke printer.

Ini bukan sesuatu untuk dibeli jika Anda menginginkan kualitas gambar terbaik. Ini bukan pilihan terbaik jika Anda hanya ingin kamera berantakan - dapatkan Mini Instax yang jauh lebih murah. Tapi jika Anda telah mengatur hati Anda pada posisi instan di pesta rumah berikutnya dan Anda ingin tampil dengan gaya, Leica Sofort adalah cara untuk pergi.


EmoticonEmoticon